Postingan

Review: Matte Mini Lipstick and Fragrance Mist from BrunBrun Paris

Gambar
Happy to be back again!
What's up guys? May healthy and success be with you

So, disini aku mau review produk dari Brun Brun Paris. Nyangka gak sih? Brun Brun Paris sekarang udah ada di Semarang guys tepatnya di Mall Ciputra Semarang, Jl. Simpang Lima No. 1, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Lengkap banget itu guys pokoknya...

First product is...
BrunBrun Matte Creme Mini Lipstick


Dari awal aku berjumpa dengannya, aku langsung tertarik padanya #eak karena ukurannya mini lucu gitu plus jarang jarang kan ada mini lipstick. Alasan lain yaitu 'packaging'nyaa jadi si mini lipstick itu di taruh di poket berukuran kecil, dan gak cuma ada satu lipstick tapi ada tiga lipstick dengan warna yang berbeda-beda. Ukurannya juga kecil bisa dibawa kemana-mana.

Si mini ini, selain cute covernya, juga terbukti ampuhnya sebagai matte lipstick. Pas aku pakai yah, lipstick ini emang matte dan bikin bibir aku nyaman banget. Wanita yang bibirnya kering dan pecah-pecah ap…

Ketika Kalian Tak Lagi Berada di Sampingku, Aku Menyesal Belum Memberikan yang Terbaik

Malam begitu buta untuk dapat kulihat. Satu pun tak ada bintang ataupun bulan yang bersinar. Namun, semilir angin masih dapat ku rasa. Ya, aku pikir ini mendung karena konon katanya ketika langit tidak ada bintang atau bulan itu pertanda akan hujan.
Mahasiswi semester pertama. Sendirian di kamar kos, berada di tempat yang berbeda dengan keluarga dan sahabat. Suasana begitu sepi dan membosankan. Tidak dapat ku pungkiri bahwa inilah realitanya. Di awal ku disini, di daerah perantauan, air mataku sering sekali terjatuh. Rindu ini tidak dapat terelakkan lagi.
Wahai mama, papa, adik-adikku, aku ini tidak tega bila mempertontonkan wajah yang dipenuhi air mata kepada kalian. Aku takut, apabila nanti kalian mengkhawatirkanku. Aku tidak mau itu terjadi. Lantas, ku keluarkan kesedihanku kepada sahabat-sahabatku dengan mengirimkan pesan grup di salah satu media sosial.
Ya, begitulah. Aku dan sahabat-sahabatku ternyata merasakan hal yang sama. Lewat chat grup itu, kami berbagi cerita. Padahal, d…

How to choose an education department at university

How to choose an education department at university :
1. Know what do you want to be in the future (make sure your desire in accordance with your subject in high school)
2. Look at your report card to see your values as long as you started school
3. Do consultation with your counseling teacher about your values and your desire
4. Pray to God
5. Decide it

Good luck everyone !!!

Kaninda Bela Nagari, 2016

First : Let Me Tell You Something

Selamat Malam Indonesiaku! Berhubung tidak pernah nge-blog selama bertahun-tahun 2 blogku yang dulu nasibnya entah seperti apa wkwk yang jelas ini blog baru aku. Semoga kalian suka. MUCH LOVE !!!