Review: Matte Mini Lipstick and Fragrance Mist from BrunBrun Paris

Happy to be back again!
What's up guys? May healthy and success be with you

So, disini aku mau review produk dari Brun Brun Paris. Nyangka gak sih? Brun Brun Paris sekarang udah ada di Semarang guys tepatnya di Mall Ciputra Semarang, Jl. Simpang Lima No. 1, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Lengkap banget itu guys pokoknya...

First product is...
BrunBrun Matte Creme Mini Lipstick


Dari awal aku berjumpa dengannya, aku langsung tertarik padanya #eak karena ukurannya mini lucu gitu plus jarang jarang kan ada mini lipstick. Alasan lain yaitu 'packaging'nyaa jadi si mini lipstick itu di taruh di poket berukuran kecil, dan gak cuma ada satu lipstick tapi ada tiga lipstick dengan warna yang berbeda-beda. Ukurannya juga kecil bisa dibawa kemana-mana.

Si mini ini, selain cute covernya, juga terbukti ampuhnya sebagai matte lipstick. Pas aku pakai yah, lipstick ini emang matte dan bikin bibir aku nyaman banget. Wanita yang bibirnya kering dan pecah-pecah apalagi berada di ruangan AC, sebaiknya menggunakan lip balm terlebih dahulu untuk hasil yang maksimal. Well, it's only Rp 19.900 alias 20ribu rupiah guys! Mantap kan?

Second product is...
You & I Fragrance Mist


Parfum ini wanginya enak yaa, bisa dibilang gak terlalu cewek dan gak terlalu cool juga. Bisa dibilang wanginya elegan. Tapi, parfum ini wanginya gak tahan lama guys. Aku cobain ini baru beberapa menit doang abis itu langsung hilang. Well, it's only Rp 29.900 alias 30ribu rupiah guys!

Kalo diurutin dari produk yang paling bagus, menurutku matte mini lipstick dulu baru fragrance mist.

Oke guys! Itu dia review ku mengenai dua produk dari Brun Brun Paris. Next, I will review books or something else. Or you guys just give me suggestion. Thank you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika Kalian Tak Lagi Berada di Sampingku, Aku Menyesal Belum Memberikan yang Terbaik

How to choose an education department at university